5 Film yang Dibintangi Laudya Cynthia Bella, Salah Satunya Berbagi Suami

Senin, 29 Juli 2024 - 14:08 WIB
loading...
5 Film yang Dibintangi...
Film yang dibintangi Laudya Chyntia Bella menarik perhatian. Salah satunya Berbagi Suami. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Film yang dibintangi Laudya Cynthia Bella Bella kerap menarik perhatian penonton usai kabar miring dirinya yang menikah. Namun, akting Bella dinilai mumpuni. Tengok saja film Virgin: Ketika Keperawanan Dipertanyakan pada 2004. Film drama ini sukses ditonton 1,4 juta dan menjadi salah satu film terlaris.

Film Virgin: Ketika Keperawanan Dipertanyakan juga membuat nama Bella masuk nominasi Festival Film Indonesia 2005 kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik dan dinobatkan menjadi Aktris Utama Terpuji Festival Film Bandung di tahun yang sama.



Namun, banyak film yang sukses yang dimainkan Laudya Chyntia Bella. Dikutip dari berbagai sumber, berikut film yang dimainkan Bella.

Film yang Dibintangi Laudya Cynthia Bella

1. Virgin: Ketika Keperawanan Dipertanyakan
Virgin: Ketika Keperawanan Dipertanyakan adalah film drama Indonesia yang dirilis pada 2004. Film ini disutradarai oleh Hanny Saputra.
Laudya Cynthia Bella menjadi pemeran pertama sebagai Biyan. Dia beradu acting dengan Ardina Rasti, Angie, Uli Auliani, Mike Muliadro, Henidar Amroe, Ayu Azhari, Unique Priscilla, Tio Pakusadewo dan Ari Sihasale.

2. Berbagi Suami
Bella juga suksek ketika membintangi Berbagi Suami atau judul internasional: Love For Share. Pada film yang disutradarai Nia Dinata, Laudya Chyntia Bella berperan sebagai istri keempat. Bella beradu acting dengan Jajang C. Noer, Shanty, Dominique Agisca Diyose, El Manik, Tio Pakusadewo, Lukman Sardi, Nungki Kusumastuti, Ria Irawan, Ira Maya Sopha, Winky Wiryawan, Rieke Diah Pitaloka, Reuben Elishama, Atiqah Hasiholan, Janna Soekasah, dan Melissa Karim.

Berbagi Suami bercerita tentang tiga wanita dari kebudayaan berbeda, namun sama-sama mempunyai suami yang melakukan poligami. Dalam proses pembuatannya, film ini melalui proses pengamatan dan riset. Film ini adalah kisah poligami dari sudut pandang perempuan.

3. Di Bawah Lindungan Ka'bah
Di Bawah Lindungan Ka'bah disutradarai Hanny R. Saputra adaptasi novel karya Buya Hamka dengan judul sama pada 1978. Di film ini Bella berperan sebagai Zainab.

Film ini menangkatkan kehidupan perkampungan Minangkabau, Sumatera Barat pada 1920-an. Ceritanya tentang kesetiaan dan pengorbanan cinta seorang pemuda bernama Hamid yang lahir dari keluarga tidak mampu dan hanya dibesarkan oleh seorang ibu.

4. Surga yang Tak Dirindukan
Surga yang Tak Dirindukan diangkat dari novel karya Asma Nadia dengan judul yang sama. Laudya Cynthia Bella sebagai Arini, istri dan cinta sejati Prasetya, dan Raline Shah sebagai Mei Rose, seorang wanita depresi yang diselamatkan oleh Prasetya dan menimbulkan berbagai konflik dalam rumah tangga Prasetya (Fedi Nuril).

Surga yang Tak Dirindukan berhasil meraih lebih dari 2 juta penonton dan menjadi salah satu film terlaris.



5. Buya Hamka
Buya Hamka adalah film drama biografi garapan Fajar Bustomi pada 2023, di mana Vino Bastian sebagai Hamka dan Laudya Cynthia Bella sebagai Siti Raham. Juga didukung Donny Damara, Desy Ratnasari dan Ben Kasyafani.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1338 seconds (0.1#10.140)